Cinderella Boy

Cast :

Haryo

Sisi sebagai Ibu tiri

Cornelia

Tasia

Bella sebagai Agen pencari bakat

Genre : Comedy

—<>— Continue reading

Advertisements

7 Misteri di Sekolah

“Ada yang pernah denger tentang 7 misteri yang ada disekolah kita?” tanya Asa. Pagi itu Asa, Jelita, Desy dan Suci sedang berkumpul sebelum bel masuk.

“Hah? 7 misteri?” tanya Jelita kaget.

“Iya, pada tahu gak?”

“Emang ada ya?” tanya Desy polos.

“Itu juga baru denger-denger sih. Tapi yang pasti, gue pernah ngalamin satu kejadian. Baru kemaren,” jelas Asa.

“Apaan sih? Pagi-pagi udah nge-gosip,” celetuk Nando yang baru datang.

“Berisik lo, Ndo! Sini gabung,” ajak Suci. Nando pun menaruh tasnya di meja dan bergabung bersama keempat cewek tersebut.

“Ada apaan emang? Kayaknya serius amat. Lagi ngomongin kegantengan gue ya?” tanya Nando.

“Dih, pede mode on lo!” ujar Jelita sambil menjitak Nando. Nando hanya meringis sambil mengelus kepalanya.

“Terus apaan?” Continue reading

2PM Random

2pm_net

2PM RANDOM

Cast :

1. Kim Minjun alias Jun.k,  member yang paling tua diantara member lain. Jun,k berasal dari Daegu, Korea Selatan dan sangat menyukai panda, sehingga para member memanggilnya dengan sebutan panda

2. Nichkhun Buck Horvejkul, member yang paling tampan diantara member lain, sehingga membuatnya sangat percaya diri. Nichkhun berasal dari Bangkok, Thailand, sehingga dijuluki gajah

3. Ok Taecyeon, rapper 2PM. Taecyeon mempunyai beberapa sifat aneh, sehingga dia sangat senang mem-bully para member. Taecyeon menyukai kucing, dan biasa dipanggil kucing

4. Jang Wooyoung, member yang paling chubby. Wooyoung sangat menyukai ayam, bahkan dia memelihara seekor anak ayam yang bernama Ppiyak. Wooyoung diberi julukan ayam oleh para member. Wooyoung berasal dari Busan, Korea Selatan

5. Lee Junho, member tersipit diantara member lain. Karena sipit, Junho sering menjadi bahan pem-bully-an oleh member lain, terutama Taecyeon. Junho berasal dari Ilsan, Korea Selatan, dan sangat menyukai buah semangka. Oleh karena itu, para member memberinya julukan semangka

6. Hwang Chansung, member paling muda tetapi paling tinggi. Chansung sangat senang menggod member lain, sehingga terkadang para member sangat takut padanya. Karena suka makan pisang, para member sepakat untuk memanggilnya dengan sebutan Pisang

WARNING! CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA. TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MENJELEK-JELEKAN PARA MEMBER 2PM, KARENA SAYA SENDIRI ADALAH PENGGEMAR BERAT MEREKA. JUST FOR FUN!

Continue reading

I Love My Closefriend [Part 2]

i-love-my-closefriend

 

I Love My Closefriend Part 2

Author : Asafitri || Poster : bubbletea || Cast : 2PM Junho, Wonder Girls Sohee || Support Cast : 2PM Nichkhun and Wooyoung || Genre : Friendship, Romance || Lenght : Chapter || Ratting : PG-13 || Disclaimer : terinspirasi dari pengalaman cintanya si author(?) seluruh cast disini hanya milik tuhan, milik keluarga masing-masing, dan milik agensi masing-masing || Summary :  Seperti dugaan Nichkhun, Sohee memang gadis yang tidak bisa dibohongi. “Kau mencintai Junho kan? Kau harus bisa percaya pada Junho. Apapun perasaannya padamu, tapi dia pacarmu, jadi kau harus percaya kalau dia juga menyukaimu.” “Ne, gomawo Khunnie.” Ujar Sohee, kemudian menutup telepon.

Part 1

# # # Continue reading

Teach Junho an English, Please

pizap.com13723218929011

Nichkhun :”Uyong, sini kamu.”

Wooyoung :”Ada apa hyung?”

Nichkhun :”Malem ini kamu ada acara gak?”

Wooyoung :”Emang kenapa hyung?”

Nichkhun :”Ajarin si Junho bahasa inggris. Kasian dia, masa udah jadi member 2PM bahasa inggris masih kagak bisa-bisa.”

Wooyoung :”Ailah hyung, aku ada acara ntar malem. Biasanya juga kan hyung yang ngajarn dia.”

Nichkhun :”Acara apa emang? Malem ini hyung gak bisa. Mesti nemenin babeh JYP ke salon, tahu dah dia mau ngapain-_- kalo Taec ama Chana lagi main ama si Seulong. Si Jun.k lagi main bowling ama member bigbang. Cuma kamu acaranya belom pasti.”

Wooyoung :”Aku ada acara. Acara tidur. Hehehe :D”

Nichkhun :”Tidurnya ditunda ya, ajarin Junho sebentar. Ntar pulangnya hyung beliin eskrim sama ayam goreng deh sebagai bayarannya. Setuju?”

Wooyoung :”SETUPIEEMMM!!!!’-‘)9” Continue reading