6 Istana Misterius di Dunia

Heyheyhey!!! setelah tadi author memposting tentang istana termewah, sekarang ada lagi nih istana misterius. Penasaran? Chek it out 😉

 

1. Bran Castle (Istana Drakula) – Transylvania, Romania

istana drakula

Legenda mengatakan bahwa Kastil ini dulunya digunakan sebagai rumah untuk Dracula. Kastil yang mempunyai jumlah 17 ruangan ini, merupakan salah satu properti termahal di Rumania, dengan mempunyai nilai jual sekitar 140 juta dollar.Kastil ini sendiri dibangun pada tahun 1212 oleh perkumpulan pedagang dari kota Brasov. Tujuan dibangun kastil ini pada mulanya untuk memenuhi kepentingan kapal-kapal yang melewati ngarai kecil Rucar-Bran yang melintasi pegunungan Carpathian.

2. Kastil Edinburgh – Skotlandia

istana skotlandia

 

Edinburgh Castle terletak di salah satu kota paling berhantu di Eropa dan ia sendiri dihantui oleh beberaparoh.yang menarik yaitu Suara samar drum yang sering didengar oleh pengunjung padahal tidak ada seorang pun yang memainkan drum.. Drummer diyakini sebagai hantu seorang anak tanpa kepala yang menyatakan diri sebelum benteng diserang. Kuburan anjing di dasar kastil juga dihantui oleh semangat anjing, sementara ruang bawah tanah yang dihantui oleh fenomena yang akan diuji secara ilmiah! 900 tahun dasar yang dibangun di sisa-sisa gunung berapi kuno

 

3. Istana Moosham – Austria

http://4.bp.blogspot.com/-lNE3wueGaTw/UhuQG4buu-I/AAAAAAAAALA/lHzFJVYOnIQ/s1600/MooshamCastleSalzburgAustria.jpg

Moosham Castle yang sekarang dikenal sebagai kastil Penyihir karena masa lalunya yang berdarah. Benteng ini melihat kematian yang mengerikan dari ribuan perempuan muda yang dituduh sebagai penyihir, kemudian disiksa dan dibunuh. Ruang penyiksaan mengerikan yang digunakan dalam ruang bawah tanah, terletak di perut benteng.Kematian begitu banyak wanita muda menjadi cobaan paling berdarah Austria penyihir.

 

4. Istana Bodelwddan – Wales

https://i1.wp.com/www.akademifantasia.org/wp-content/uploads/2012/06/BodelwyddanCastle_iStock_000014459324XSmall.jpg

Pada 1829 pemilik istana saat itu ialah, Sir John Hay Williams, ditemukan tulang manusia di dekat salah satu cerobong asap. Puri berada di bawah restorasi, pada saat itu namun penemuan ini tidaklah terlalu menyeramkan. Ia memerintahkan untuk melakukan restorasi dan jadi dibangun kembali di sekitar tulang. Sejak saat itu hantu berbisik yang telah didengar, tokoh bayangan telah terlihat dan tentara siluman juga telah terlihat, semua yang berkontribusi untuk mendorong Puri Bodelwyddan ke puncak istana yang paling berhantu di dunia pada satu tahap.Pada tahun 2004 benteng ini digunakan untuk acara televisi Paling Berhantu.

 

5. Istana Brissac – Perancis

https://i1.wp.com/farm1.static.flickr.com/81/221777875_13fa738828.jpg

Kastil yang satu ini terletak di Lembah Loire, direnovasi pada abad ke-17 dan diberinama Kastil Brissac. Kastil ini merupakan kedua setelah Versailles yang dikabarkan banyak hantunya. Selain usia bangunan yang tua, lembab, di kastil ini banyak terjadi berbagai peristiwa menyeramkan. Maka tak heran jika menurut masyarakat sekitar sering terjadi penampakkan.

 

6. Istana Bardi – Italia

http://3.bp.blogspot.com/--kB1yMPfeX0/UBFyQAN9T9I/AAAAAAAABHE/CZI8fFNNe_I/s1600/Bardi+Castle+Italy.jpg

Kastil Bardi adalah sebuah bangunan menakjubkan abad pertengahan yang mendominasi kota di Italia dengan nama yang sama. Ada cerita legendaris yang mengatakan bahwa kastil ini dihuni oleh hantu dan arwah para pemilik sebelumnya. Dan keseluruhan cerita selalu berakhir dengan kematian. Tapi sekarang ini, kastil Bardi adalah titik awal banyak kegiatan budaya di Val Ceno dan terbuka bagi umum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s