Teach Junho an English, Please

pizap.com13723218929011

Nichkhun :”Uyong, sini kamu.”

Wooyoung :”Ada apa hyung?”

Nichkhun :”Malem ini kamu ada acara gak?”

Wooyoung :”Emang kenapa hyung?”

Nichkhun :”Ajarin si Junho bahasa inggris. Kasian dia, masa udah jadi member 2PM bahasa inggris masih kagak bisa-bisa.”

Wooyoung :”Ailah hyung, aku ada acara ntar malem. Biasanya juga kan hyung yang ngajarn dia.”

Nichkhun :”Acara apa emang? Malem ini hyung gak bisa. Mesti nemenin babeh JYP ke salon, tahu dah dia mau ngapain-_- kalo Taec ama Chana lagi main ama si Seulong. Si Jun.k lagi main bowling ama member bigbang. Cuma kamu acaranya belom pasti.”

Wooyoung :”Aku ada acara. Acara tidur. Hehehe :D”

Nichkhun :”Tidurnya ditunda ya, ajarin Junho sebentar. Ntar pulangnya hyung beliin eskrim sama ayam goreng deh sebagai bayarannya. Setuju?”

Wooyoung :”SETUPIEEMMM!!!!’-‘)9”

Setelah Nichkhun pergi, Wooyoung pun segera masuk ke maranya dan kamar Junho. Dia melihat Junho sedang baca komik doraemon dengan earphone ditelinganya.

Wooyoung :”Woi Lee Junho!”

Junho :”Apa sih Yong teriak-teriak? Gue kagak masang volume gee-gede kok._.”

Wooyoung :”Ayo belajar bahasa inggris sama aku. Cepetan abis itu aku mau tidur.”

Junho :”Hah? Sama kamu? Kagak salah Yong?”

Wooyoung :”Kagak! Khun hyung lagi pergi sama babeh JYP, yang lain gatau kemana. Khun hyung yang nyuruh aku buat ngajarin kamu.”

Junho :”Huft… iyadeh, belajar diruang tamu aja yok.”

Junho pun mengambil beberapa buku pelajaran bahasa inggris dan pergi keruang tamu diikuti Wooyoung.

Junho :”Nah Yong, sekarang kita bekajar apa?”

Wooyoung :”Aku mau ajarin kamu beberapa kata kalo kamu ketemu sama hottest.”

Junho :”Apa itu?”

Wooyoung tersenyum evil.

Wooyoung :”Hello hottest, follow me now! I want to kill you, and bury you hottest!”

Junho :”Itu artinya apa Yong?”

Wooyoung :”Hai hottest, aku cinta kamu. Aku benar-benar menyayangimu.” *Wooyoung lagi nge bohongin Junho*

Junho :”Oh i see.”

Wooyoung :”Kau lihat apa?”

Junho :”Bukan yang itu yang ku maksud. Maksunya tuh kayak ‘oh begitu’ pabo kau.”

Wooyoung :”Kau yang pabo. Coba praktekin.”

Junho :”Hello hottest, follow me now! I want to kill you, and bury you hottest!”

Wooyoung :”Huahahahahahahahahahahahahahahahahahaha XD”

Junho :”Kau kenapa Yong?”

Wooyoung :”Gapapa. Liat tampanglu itu, serius amat XD”

Junho :”Jeh, kirain kenapa.”

Tak lama kemudian, Chansung, Taecyeon dan Jun.k pulang.

Chansung, Taecyeon, Jun.k :”Tadaima.”

Wooyoung :”Eh kalian udah pulang.”

Taecyeon :”Lagi pada ngapain nih?”

Junho :”Lagi makan-_-udah tahu liat buku ama kamus, lagi belajar bahasa inggris lah.”

Chansung :”Uyong yang ngajain?”

Wooyoung :”Iyadong, Khun hyung yang nyuruh.”

Jun.k :”Udah belajar sampe mana?”

Wooyoung :”Jun praktekin lagi Jun.”

Junho :”Hello hottest, follow me now! I want to kill you, and bury you hottest!”

Semua member pun pada ketawa yang bikin Junho kebingungan.

Taecyeon :”Itu…. emang kamu tahu artinya?”

Junho :”Tahu dong.”

Chansung :”Apa coba?”

Junho :” Hai hottest, aku cinta kamu. Aku benar-benar menyayangimu.”

Jun.k :”Wks ngakak sumpah XD”

Junho :”Lho, emangnya ada yang salah? Itu bener kan Yong?”

Wooyoung hanya mengangguk sambil menahan tawa.

Chansung :”Kau jahat Yong. Wkwkwk.”

30 menit kemudian, Nichkhun pulang.

Nichkhun :”Tadaima.”

Junho :”Hyung, aku udah bisa satu kalimat.”

Nichkhun :”Apa itu?”

Junho :” Hello hottest, follow me now! I want to kill you, and bury you hottest!”

Nichkhun :”Junho… itu kamu serius o.O?”

Junho :”Iya dong hyung. Masa gak serius.”

Member yang lain termasuk Wooyoung pun tertawa terbahak-bahak.

Nichkhun :”Kamu tahu atinya?”

Junho :”Tahu, hai hottest, aku cinta kamu. Aku benar-benar menyayangimu.”

Nichkhun :”Salah Ho, bukan itu artinya. Artinya tuh ‘helo hottest, ikuti aku. aku ingin membunuhmu, dan membakar mayatmu’ itu artinya.”

Seketika wajah Junho berubah menjadi merah menahan malu.

Junho :”JANG WOOYOUNG! AWAS KAU, LIHAT PEMBALASANKU!”

Wooyoung :”Wkwkwkwk lagian siapa suruh lu percaya XD”

Nichkhun :”Uyong kok kamu gitu? Kalo pas konser besok Junho beneran ngomong gitu gimana?”

Chansung :”Gapapa. Biar kocak. Wahahaha.”

Nichkhun :”Dasar. Oiya ini ada makanan. Dimakan ya.”

All :”Horeeee.”

Nichkhun :”Kecuali kau Wooyoung. Kau hanya makan satu porsi saja.”

Wooyoung hanya cemberut.

 

TAMAT

Advertisements

3 thoughts on “Teach Junho an English, Please

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s