Insiden Eskrim di Dorm 2PM

pizap.com13723215618711

Siang hari pada musim panas di kota Seoul, tampaklah 2 orang maknae 2PM sedang ribut di apartemen atau dorm mereka di pinggiran kota Seoul.

Junho :”Jujur saja Chan, kau kan yang makan eskrimku?”

Chansung :”Enak saja. Jangan main tuduh. Aku saja tak tahu ada eskrim.”

Junho :”Bohong. Mentang-mentang eskrimku limited edision.”

Chansung :”Apa maksudnya limitid edition?”

Junho :”Eskrimku rasa semangka. Jarang-jarang kan ada eskrim rasa semangka.”

Chansung :”Yahh kirain rasa pisang. Kalo rasa pisang baru kau boleh curiga padaku. Coba kau tanya Wooyoung, dia kan suka bangeeettt sama yang namanya eskrim.”

Junho :”Iya iya.__.”

Setelah berdebat beberapa lama,  Wooyoung pun pulang sambil memakan eskrim dan membawa kantok plastik.

Wooyoung :”Tadaima.”

Chansung :”itu Uyong, coba dah kau tanya.”

Junho pun menghampiri Wooyoung.

Junho :”Eh Yong, aku mau tanya satu hal.”

Wooyoung :”Apa itu?”

Junho :”Kau makan eskrimku ya?”

Wooyoung :”Etdah jangan fitnah dong, ini eskrim gue baru beli di minimarket-___-“

Junho :”Lagian eskrimku bukan eskrim batangan kayak gitu-__- aku kan cuma nanya.”

Wooyoung :”Nanya tapi terkesan mojokin._. yaudahlah aku mau tidur, jangan diganggu.”

Chansung :”Oiya, itu apaan yang didalam plastik?”

Wooyoung :”Kepo :p apa aja bukan urusanmu.”

Wooyoung pun masuk ke kamarnya. Sekarang Junho dan Chansung meributkan sesuatu yang berada didalam kantong plastik yang Wooyoung bawa tadi.

Chansung :”Jun, kira-kira isi plastik si uyong tadi apaan ya?”

Junho :”Mana aku tahu. Tanya aja sama orangnya.”

Chansung :”Tadi kan aku udah nanya, tapi sama dia malah dibilang kepo. Gimana sih lu-_-“

Junho :”Oiya ya. Kali aja kado buat pacarnya.”

Chansung :”Emang Wooyoung punya pacar?”

Junho :”Kagak tahu dah. Emang si IU bukan pacarnya?”

Chansung :”Kagak tahu dah._.”

Tak beberapa lama, member terberisik di 2PM, sebut saja dia Taecyeon, pulang.

Taecyeon :”Tadaima.”

Chansung :”Eh Taec hyung pulang.”

Taecyeon :”yaiyalah pulang. Yakali aku mau nginep dikampus-,- yang lain udah pada pulang?”

Junho :”Baru aku, Chana, Uyong, ama Taechyung. Minjun hyung ama Khun hyung belum pulang.”

Taecyeon :”Ohh, trus si Uyong mana?”

Chansung :”Uyong lagi tidur dikamar.”

Taecyeon :”Tumben tuh anak tidur dikamar. Biasanya tidur diruang tamu.”

Junho dan Chansung hanya melempar pandangan. Sementara Taecyeon menuju kamar Wooyoung yang juga kamar Junho. Ketika Taecyeon masuk kamar, betapa terkejutnya dia.

Taecyeon :”Wooyoung…. kata si Chana kamu lagi tidur. Tapi kenapa kamu malah asik makan eskrim?!”

Wooyoung yang menyadari kedatangan Taecyeon menghentikan aktifitasnya makan eskrim dan melepas headphone-nya.

Wooyoung :”Ssst.. jangan keras-keras hyung.”

Junho dan Chansung pun segera menghampiri mereka.

Junho :”Yong, kamu makan eskrim sendirian? Jangan-jangan yang semalem makan eskrimku itu kamu.”

Wooyoung :”Enak aja. Eskrim yang kau maksud bukan aku yang makan. Taec hyung kali.”

Taecyeon :”Hah? Emang semalem ada eskrim?”

Junho :”Iya, eskrim semangka limited edision. Hyung yang makan?”

Taecyeon :”Pabo, semalem aja aku tidur duluan.”

Junho :”Oiya ya.”

Chansung :”Trus, kenapa kamu makan eskrimnya sembunyi-sembunyi Yong?”

Wooyoung :”Aku takut dipalak kalian. Makanya sembunyi-sembunyi-_-“

Junho pun melirik kearah meja belajar.

Junho :”Yong, ini eskrim yang kamu beli juga?”

Wooyoung :”Iya, aku beli 2.”

Chansung :”Yang ini boleh buat kita?”

Wooyoung :”Yaudah ambil aja.”

Junho, Chansung dan Taecyeon pun berebut mengambil eskrim itu. Perebutan itu pun dimenangkan oleh junho yang memang sejak tadi memegang tempat eskrim itu-_-v

Namun betapa terkejutnya mereka ketika Junho membuka tempat eskrim itu.

Wooyoung pun segera kabur.

Isinya adalah setumpuk kelereng.

Taecyeon, Junho, Chansung :”JANG WOOYOUNG! BALIK LU BALIK!”

Mereka pun melakukan adegan kejar-kejaran seperti di kartun Tom and Jerry didalam dorm. Kejar-kejaran berlangsung sampai Nichkhun dan Jun.K pulang.

Nichkhun :”Tadaima.”

Jun.K :”Ada keributan apa ini?”

Junho pun memisahkan diri dari pasukan Tom and Jerry(?)

Nichkhun :”Emang ada apa sih Jun? Kenapa pada kejar-kejaran gitu?”

Junho :”Gini hyung, tadi kan aku sama Chana lagi nyelidikin kasus hilangnya eskrim semangka aku yang limited edision itu. Abis itu aku introgasi Uyong, Uyong bilang gatau trus masuk kamar. Trus pas Taec hyung pulan dia masuk kamar Uyong. Abis itu si Uyong kepergok lagi makan eskrim gak bagi-bagi. Trus juga si Uyong ngasih kita eskrim tapi pas dibuka isinya kelereng. Jadilah risih begini-_-“

Nichkhun dan Jun.K hanya saling pandang.

Jun.k:”Eskrim semangka itu punya kamu Ho?”

Junho hanya mengangguk.

Jun.K :”Gini Ho, maaf sebelumnya gak bilang-bilang dulu. Semalem aku sama Khun lagi nonton Barca versus Madrid. Nah kita bingung nyari cemilan. Abis itu kita lihat ada eskrim. Nah kita makan berdua deh. Maaf ya Ho.”

Nichkhun :”Tapi tenang. Nih kita udah beli gantinya. Banyak lagi.”

Adegan Tom and Jerry pun terhenti saat Nichkhun memamerkan bungkusan besar. Mereka pun segera menghampiri Nichkhun, Jun.k dan Junho.

Wooyoung :”itu apa hyung?”

Nichkhun :”Berbagai macam eskrim. Ada rasa semangka, pisang, strawberry, jeruk, dan lain-lain. Hari ini kita pesta eskrim.”

All :”HOREEEEEE!!!”

Jun.k :”Kecuali Uyong. Tadi kamu makan eskrim gak bagi-bagi kan?”

Wooyoung hanya cemberut

 

TAMAT

Advertisements

3 thoughts on “Insiden Eskrim di Dorm 2PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s